30 April 2024

RUKIYAH PAKAYA : PLENO TINGKAT PPK TELAGA BIRU KAB. GONTALO BERJALAN SANGAT TRANSPARAN DAN DEMOKRATIS

0
Rukiyah Pakaya ( Tokoh Masyarakat )
Gorontalo,  BARABERITA.COM  Selasa, 14/05/2019  Sejumlah tokoh perempuan dan pemuda memuji pelaksanaan Pemilu 2019 di Provinsi Gorontalo yang berjalan lancar dan damai berkat sinergitas yang positif dari semua pihak.
Salah satunya ungkapan apresiasi ini datang dari tokoh perempuan Kec. Telaga Biru Kabupaten Gorontalo Rukiyah Pakaya.
Beliau mengapresiasi proses Pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK Kecamatan Telaga Biru
“Saya selaku tokoh masyarakat menyampaikan apresiasi dan kebanggaan saya atas pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan suara di PPK Telaga Biru yang berjalan sangat transparan, jujur adil serta sangat demokratis, dan saya lihat tidak ada kecurangan dalam pelaksanaannya,,”ujarnya.
Dia juga menjelaskan  bahwa sebelum, selama dan setelah proses pencoblosan berjalan, situasi khususnya di wilyah kecamatan Telaga tetap aman dan kondusif tanpa ada hambatan yang berarti.
“Alhamdulillah semua proses Pemilu, sejak sebelum, selama hingga pasca pencoblosan, situasi tetap aman, ini menunjukkan kedewasaan masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu 2019 sudah tinggi,” ujarnya.
Rukiah pakaya juga berpesan kepada masyarakat khususnya di Gorontalo tetap menjaga situasi damai ini, dan mempercayakan semua proses kepada pihak yang sudah ditunjuk.
Diakhir perbincangan , beliau berharap agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan berita hoaks yang justru akan membuat suasana tidak nyaman serta menghormati dan menghargai siapapun yang terpilih nantinya baik sebagai Presiden – Wakil Presiden maupun sebagai anggota legislatif.,”Ungkapnya

Laporan : Femmy ES. Gubali

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *