23 Juni 2024

Abdulloh Ajak Masyarakat Bekerja Keras Wujudkan Balikpapan Kota Modern Penyangga IKN

0

Balikpapan – Kaltim, Baraberita.com – Sabtu, 04/03/2023 – Memanjakan masyarakat Balikpapan dengan hiburan rakyat, sepertinya sedang dilakukan oleh Pemerintah Kota Balikpapan,

saat berlangsungnya peringatan HUT kota Balikpapan ke-126. Panitia kegiatan HUT kota Balikpapan tingkat Kecamatan Balikpapan Utara turut menggelar kesenian budaya Reog dan Kuda Lumping, yang dilaksanakan di kawasan Perumahan Grand City Balikpapan.

Kepedulian Ketua DPRD Kota Balikpapan terhadap kelestarian Seni budaya tradisional, juga nampak saat hadir melebur bersama warga menikmati hiburan tradisional Indonesia tersebut. Bahkan sang istri Yulianti Abdulloh turut menemani. Hadir juga Camat Balikpapan Utara, Lurah dan Ketua LPM Balikpapan Utara serta tokoh Masyarakat.

Saat memberi sambutan, Abdulloh mengaku bahwa dirinya sangat bangga melihat apa yang dilakukan seluruh lapisan masyarakat, dalam merayakan HUT kota Balikpapan ke-126 yang jatuh pada tanggal 10 Febuari lalu, khususnya di Kecamatan Balikpapan Utara. Abdulloh atau akrab disebut Bang Doel, berharap seluruh elemen masyarakat mampu bekerja sama dengan pemerintah, untuk mewujudkan kota Balikpapan yang modern dan berkembang.

“Sesuai dengan thema HUT Kota, Balikpapan Kolaborasi Balikpapan Sinergi, saya berharap semoga seluruh lapisan masyarakat Balikpapan, mampu berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kota Balikpapan yang lebih maju lagi” Ucap Abdulloh, Sabtu 4 Maret 2023, saat diwawancara media disela keasyikan nonton Reog Kuda Lumping.

Abdulloh juga berharap, saat usia kota Balikpapan memasuki ke 126 ini, masyarakat juga harus siap menjadi warga kota penyangga Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Masyarakat bersama pemerintah kota Balikpapan mampu bekerja keras untuk memajukan kota Balikpapan di segala bidang.

“Kita harus siap diri. Masyarakat Balikpapan harus mempersiapkan diri untuk menyambut IKN. Balikpapan sebagai penyangga Ibu kota, tentunya banyak peluang dan ini merupakan tantangan besar yang harus dihadapi” imbuh Abdulloh, yang nampak gagah disamping sang istri.

“Jangan sampai kita ketinggalan.
Sekali lagi saya Ketua DPRD Kota Balikpapan mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat kota Balikpapan, khususnya Balikpapan Utara, yang penuh semangat berpartisipasi dalam perayaan HUT kota Balikpapan ke 126. Semoga apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat dan menghibur warga masyarakat Balikpapan Utara” Abdulloh menutup pembicaraan dengan media.

Laporan : Yulsa Zena 

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *