Semarak Ulang Tahun Rilex Fans Club ke 15 Bersama Callysta Fans Club

Gorontalo, Baraberita.com – Minggu, 09/10/2022 – Komunitas Callysta Fans Club RRI Gorontalo menjadi terbaik I dalam Lomba Link Dance yang dilaksanakan Panitia Hari Ulang Tahun Ke 15 Komunitas Rilex Fans Club yang berlangsung di Rumah Adat Dulohupa Kota Gorontalo.
HUT Ke 15 Rilex Fans Club diawali dengan kegiatan Jalan sehat pada minggu tanggal 09 Oktober 2022 pagi. Acara turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Effendy S. Rauf, S.Sos dalam hal ini mewakili Walikota Gorontalo Dr. H. Marten Taha., S.E serta Ketua Forum Komunikasi Pemerhati (FKP) RRI Gorontalo Prof. Dr. H. Ramli Utina., S.Pd bersama jajarannya dan segenap Ketua dan Perwakilan Komunitas yang bernaung di bawah Forum Komunikasi Pemerhati.

Sekretaris Callysta Fans Club Ir. Ibrahim Jantu mewakili Ketua Callysta Fans Club Nurhayati Salamanya S.Pd., M.Pd pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa anggota Callysta Fans Club akan berpartisipasi dalam even yang dilaksankan oleh Komunitas Rilex Fans Club karena antara Callysta dan Rilex Fans Club memiliki kesamaan visi dalam menyikapi program Forum Komunikasi Pemerhati yang menjadi induk dari kedua komunitas ini.
Dalam even Link Dance Callysta Fans Club telah mempersiapkan diri melalui latihan yang intens dan pemilihan kostum yang bersesuaian dengan lomba, sehingga antara gerakan dance dengan kostum yang dikenakan akan serasi dan memancarkan aura yang indah dipandang.

Disela sela latihan di sekretariat Callysta nampak Ketua Callysta Fans Club bersama Manager Tim Hartati Salamanya memberikan perhatian kepada ibu-ibu yang sedang latihan, dimana dari delapan orang peserta Link Dance Callysta terdapat anggota termuda yakni Seyla 40 tahun dan tertua Sulastri 65 tahun yang lainnya rata-rata berusia 50an tahun yakni, Yanti, Titin, Mien, Yuriko, Asmaul dan Maswa.
Hasil polesan dari seorang ibu yang menjadi Pimpinan mereka Ketua Callysta Fans Club Nurhayati Salamanya menjadikan Tim Link Dance jadi Solid dan jadi juara.
Dengan komposisi sebagai berikut
Juara 1, Callysta Fans Club
Juara 2, Rilex Fans Club
Juara 3, PAP RRI.
Laporan : Stevani Syawal 

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *