33 Tahun Pengabdian, Akabri Angkatan 89 Gelar Baksos dan Vaksinasi Massal di Gorontalo

Gorontalo, Baraberita.com – Rabu, 13/10/2021 – Dalam rangka mewujudkan Indonesia yang tangguh dan Indonesia tumbuh, Polri melalui pengabdian ke 33 Tahun Akabri 1989, Polda Gorontalo menggelar Baksos dan Vaksinasi Massal bagi masyarakat Provinsi Gorontalo, Rabu (13/10/2021) di Halaman Mapolda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., M.M yang merupakan salah satu angkatan dari Akabri 1989 dalam kesempatan ini menjelaskan, kegiatan Baksos dan Vaksinasi massal ini merupakan wujud kepedulian dari angkatan 89 TNI-Polri dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Untuk target Vaksin hari ini sebanyak 2000 dosis dan 2000 sembako dengan sasaran kalangan lansia dan kalangan remaja, serta bagi seluruh masyarakat yang belum divaksin,” terangnya.

Lebih lanjut, Bapak Kapolda Gorontalo mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas dukungan masyarakat Provinsi Gorontalo dalam mensukseskan program vaksinasi yang digelar hari ini, dimana Polri khususnya Polda Gorontalo dan jajaran saat ini juga secara terkoordinasi dengan forkopimda terus secara massif melaksanakan vaksinasi di semua kabupaten dan kota di Provinsi Gorontalo.

“Dengan sinergitas dan kebersamaan TNI-Polri, pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat, serta didukung dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin akan mempercepat terbentuknya Herd Immunity di wilayah Provinsi Gorontalo,” ungkap Wiyagus.

Dalam acara vaksinasi hari ini turut dihadiri oleh Kejati Provinsi Gorontalo, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Staf Ahli Gubernur, Kabinda, Danlanal, Danradar, Perwakilan Danrem 133/NWB, Wakil Bupati Gorontalo, Wakapolda Gorontalo dan para Pejabat Utama Polda Gorontalo,serta unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo.

Laporan : Iren M. Syauta

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *