19 Maret 2024

Silaturahmi Wartawan BARABERITA.COM di Bumi Daya Taka

0
Crew BARABERITA.COM Foto Bareng Pimpinan PT Mitra Bahtera Segara Sejati Tbk saat makan siang

Tanah Paser, BARABERITA.COM Sabtu 27/1/2018  Kunjungan Wartwan atau crew BARABERITA.COM  Irma dan John ke PT Mitra Bahtera Segara Sejati Tbk anak perusahaan PT Indika Energi yang berada di Kabupaten Tanah Paser Kalimantan Timur  silaturhim awal untuk memperkelkan kepada perusahaan tentang telah terbit atau tayang media online dari daerah namun beritanya nasional.

Kehadiran crew Barber di sambut hangat oleh kepala cabang PT Mitra Bahtera Segara Sejati Tbk Basuki dan staf  Fajar dan Yani devisi Oprasional. Kehadiran crew Barber disambut hangat  dijamu makan siang di sebuah restoran seafood di Tanah Paser Grogot. Kunjungan kali ini bertujuan menjalin relasi antara perusahaan dan pers.

Diketahui bersama PT Mitra Bahtera Segara Sejati Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di transportasi laut angkutan batubara, salah satu perusahaan skala internasional yang ada di Bumi Daya Taka Paser. Atas kunjungan crew Barber perusahaan kami kita semua berharap jalinan hubungan baik antara media dan perusahaan dapat berjkesinambungan. Imbuh Basuki.

 

Laporan : Eed JW

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *