Industri Kreatif Palu Sulawesi Tengah Mengejar Bandung

Ari Mendesain sendiiri Pesanan Kaos

Palu, BARABERITA.COM  Sabtu 27/01/2018  Perkembangan  industri kreatif nusantara makin massif tidak hanya di Pulau Jawa seperti Yogja dan Bandung kini di Palu ibu kota provinsi Sulawesi Tengah sudah ada juga produsen kaos dan konveksi bagus yang beralamat  di Jalan Ramba 1 No. 666 A. Kelurahan Birobuli Utara Palu.

Untuk order  bisa lewat nomor hand phone/WA 0812 2851 0066.  LOCAL PROJECT brand industri konveksi yang didrikan Andi Ma’arij pemuda asli palu yang sudah malang melintang di dunia clothing.

Para Pekerja ditempat Konvesi HONESTY Milik Ari

Aawalnya Andi Ma’arij biasa disapa Ari sempat kuliah di Yogyakarta dan dari sana pemuda Ari mengenal dan belajar membuat brand baju dan mendirikan konveksi tahun 2008 dengan brand “ SILCER “ bermodal pengalaman tersebut Ari pulang kampung dan mengajak beberapa orang anak muda yang punya kemaun dibidang kratif.

Proses Penyablonan ditangani tenaga kreatif

Saat ini Ari mempekerjakan tenaga sebanyak 6 orang yang sudah mahir, kepada BARABERITA.COM Ari menambahkan bahwa industry kreatif di Palu masih punya peluang lebar karena kurangnya SDM, di Palu Ari buka dengan brand baru “ HONESTY “ ditahun 2018 ini Ari sudah siap melayani pesanan untuk seluruh wilayah Sulawesi Tengah “ Saya membentuk projek dengan nama  Local Project , kedepan saya juga punya rencana untuk menggandeng komunitas yang ada di Palu salalah satunya ” TADULAKO KOMUNITAS ” karena potensi yang ada didalam komutas tersebut bisa dibanggakan, tujuan saya untuk menggandeng komunitas ini adalah bersama-sama memajukan Kota Palu,  besar harapan saya untuk memajukan industri kreatif clothing di kampung halaman  sendiri imbuh Ari.

Laporan : Eed JW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *