KAPOLRES GORONTALO KOTA BAGIKAN SEMBAKO PADA GIAT VAKSINASI DOOR TO DOOR

Gorontalo, Baraberita.com – Selasa, 26/10/2021 – Kegiatan vaksinasi Covid-19 massal semakin gencar digelar oleh TNI-Polri dan Pemerintah Kota Gorontalo. Upaya yang menonjol dilaksanakan, selain dengan pola serbuan yang sudah dilakukan TNI-Polri, kini dikembangkan dengan pola door to door atau dari rumah ke rumah, Selasa (26/10/2021).

“Hari ini kita lakukan vaksin dengan jemput bola yakni door To door,” kata Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK., M.Si, di sela meninjau pelaksanaan vaksinasi di kecamatan Dungingi

AKBP Suka mengungkapkan, cara door to door digelar karena banyak masyarakat yang ingin divaksin tetapi terhambat karena jarak dan akses. Ia berharap dengan pola door to door masyarakat bisa terlayani vaksin.

“Semoga segala upaya dan ikhtiar yang dilakukan hari ini akan segera membentuk herd immunity untuk Indonesia sehat, Indonesia hebat untuk mengatasi wabah Covid-19 ini,” ungkapnya.

Dikatakan AKBP Suka, banyak masyarakat yang ingin divaksin akan tetapi tidak mempunyai akses sehingga dirasa sulit mendapatkan vaksinasi sekarang ini.

Vaksinasi door to door ini dibarengi dengan pembagian sembako dan vitamin secara lengkap pada masyarakat sasaran.

Bantuan sembako untuk masyarakat, diharapkan bisa membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Laporan : Nenang Mustapa

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *