DANYONANGMOR 2 MAR DIDAMPINGI IBU KETUA RANTING D ADAKAN ANJANGSANA KE WARAKAWURI & PENDERITA PENYAKIT KRONIS

Surabaya – Jatim, Baraberita.com – Kamis, 11/11/2021 – Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap prajuritnya Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyonangmor 2 Mar) Letkol Marinir Agus Hariyanto, M. Tr. Hanla., didampingi ibu ketua pengurus Ranting D Ny. Rini Agus Hariyanto mengunjungi sejumlah Warakawuri dan penderita penyakit kronis dalam rangka menyambut HUT Korps Marinir ke 76 Tahun 2021 di beberapa tempat mulai dari Surabaya, Sidoarjo, dan Mojokerto, Selasa (10/11/2021).

Kegiatan ini merupakan bagian dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir yang ke-76 yang bertemakan “Mengabdi Pada Ibu Pertiwi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Dalam kesempatan tersebut Danyonangmor 2 Mar mengatakan bahwa anjangsana ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian serta keinginannya untuk berbagi rasa dan menjalin silaturahmi serta komunikasi yang harus terus dipertahankan, hubungan kekeluargaan harus tetap baik sehingga terjalin rasa nyaman dan saling memiliki ikatan batin.

“Saya ikut senang dapat membantu saudara-saudara kita Warakawuri dan personel penderita penyakit kronis Yonangmor 2 Mar, ini adalah sebagai wujud perhatian dari kami khususnya Batalyon dan Jalasenastri Ranting D, Saya harap ikatan kekeluargaan ini tidak hanya pada moment hari-hari besar saja, tapi semoga dalam kegiatan apapun ke depan akan kami ajak sehingga dapat lebih mempererat hubungan kekeluargaan,” Pungkas Danyonangmor 2 Mar.

Laporan : Tanto Ribowo

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *