15 Juli 2024

ACARA SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA BUBAA, KECAMATAN PAGUYAMAN PANTAI, KABUPATEN BOALEMO

0

Boalemo – Gorontalo – Baraberita.com – Bertempat di Aula Kantor Desa Bubaa telah dilangsungkan kegiatan Serah terima jabatan Kepala Desa Bubaa, Kecamatan Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo oleh Camat Paguyaman Pantai, Steve Dj. Ahaliki ,S.STP, dari Plh Jusman Mardjun kepada Irfan Lanangawa sebagai penjabat kepala Desa Bubaa, pada hari Jum’at 21 Juni 2024.

Pj. Kepala Desa Bubaa, Irfan Lanangawa belum lama ini telah dilantik oleh Pj. Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, M.M, acara serah terima dihadiri selain Camat Paguyaman Pantai hadir pula Sekcam Paguyaman Pantai, Radius Panju, Kasi Pemerintahan Kantor Camat Paguyaman Pantai, H. Ardi Alade, Ketua BPD Bubaa, Rolin Nusi dan anggota Lembaga BPD Desa Bubaa serta seluruh Perangkat Desa, Tokoh Adat Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita yang ada di Desa Bubaa.

Camat Paguyaman Steve Dj. Ahaliki dalam sambutannya mengharapkan keberadaan Desa Bubaa sebagai Pusat Kecamatan Paguyaman Pantai harus menjadi contoh bagi Desa Desa lain yang ada di Kecamatan Paguyaman Pantai, sehingga dibutuhkan persatuan dan kesatuan serta kerja sama yang baik di kalangan seluruh perangkat Desa yang ada serta tetap terus menjalin kerja sama dengan segenap stakeholder, tak lupa pula Steve Ahaliki menghimbau kepada pemerintah Desa, dalam rangka pengelolaan dana Desa harus berdasarkan sesuai dengan regulasi yang sudah ada.

Camat Steve menambahkan, dalam waktu dekat ini kita dihadapkan dengan pesta demokrasi yaitu Pilkada serentak 2024, kita mengikuti dua Pilkada, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, mari kita keamanan bersama pilihan politik boleh beda tetapi persatuan dan kesatuan kita utamakan, jangan mudah terprovokasi dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.” Tutup Camat Steve.

Laporan : Haman Harun

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *