Tingkatkan Operasi KKYD, Polres Tolitoli Amankan Miras dan Sajam

Tolitoli, BARABERITA.COM Sabtu, 01/12/2018  Operasi Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) yang digencarkan jajaran Polsek Polres Tolitoli berhasil mengamankan minuman keras (miras) jenis cap tikus dan senjata tajam (sajam), Sabtu (1/12/2018).

Pada pukul 20.00 WITA, Polsek Dampal Selatan berhasil mengamankan 5 liter dan 8 bungkus cap tikus yang dikemas dalam plastik bening untuk dijual.

Miras tersebut disita oleh Polsek Dampal Selatan di beberapa rumah tempat penjualan yang berada diwilayah Kecamatan Dampal Selatan Kabupaten Tolitoli.

“Ya, kami berhasil mengamankan 5 liter dan 8 bungkus cap tikus dalam kemasan dari rumah Rahman tempat penjualan yang berada di Desa Bangkir dan dirumah Bahria di Desa Tampiala Kecamatan Dampal Selatan” kata Kapolsek Dampal Selatan AKP Mujito, S.Sos.

Di Polsek Dako Pamaean, Operasi Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) juga berhasil mengamankan 2 botol cap tikus dari dua pengendara sepeda motor yang terjaring operasi.

Bukan hanya minuman keras, jajaran Polsek Polres Tolitoli juga berhasil mengamankan senjata tajam (sajam) dari beberapa pengendara.

Polsek Dondo yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Paulus Samma berhasil mengamankan Herman (25) seorang pengendara yang membawa sebilah badik (jenis sajam).

“Kepadanya kami berikan pembinaan dan himbauan, apabila bepergian tidak perlu membawa sajam” ujar Kapolsek Dondo.

Di depan Mako Polsek Dampal Utara yang dilaksanakan operasi KKYD juga berhasil mengamankan 2 bilah badik dari pengendara sepeda motor.

Laporan : Syamsul Bahri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *