Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh, SIK. S.H. M.H Gelar Kunker di Polsek Nuhon

Banggai Sulteng, BARABERITA.COM Jum’at Sabtu, 01/12/2018 Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK.S.H, M.H mengatakan, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nuhon yang kondusif bukan setuatu yang instan tetapi, berkat kerja sama semua pihak yakni, Kapolsek Iptu Muh. Asdar S.H, Camat, Danramil serta masyarakat.

Hal ini disampaikan AKBP Moch. Sholeh saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus tatap muka dan silaturahmi dengan, Pemerintah Kecamatan, Aparat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat di Mapolsek Nuhon, Kamis sore (29/11).

“Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Nuhon ini tidak instan, tetapi berkat kerja sama antara pemerintah kecamatan dan masyarakat,” tutur AKBP Moch. Sholeh.

Untuk itu, AKBP Moch. Sholeh, mengimbau Forkopicam untuk selalu turun menyambangi dan merangkul dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas.

“Apalagi menjelang pesta demokrasi 2019 lebih di tingkatkan lagi pak Kapolsek untuk turun merangkul dan mendengar aspirasi masyarakat,” imbau perwira dua melati itu.

Sehingganya, orang pertama di Polres Banggai ini mengharapkan agar Forkopicam dan seluruh lapisan masyarakat terus menjaga dan

mempertahankan komunikasi tersebut, agar keharmonisan di wilayah Kecamatan Nuhon tetap terjaga.

“Karena dengan komunikasi yang baik akan terjalin keharmonisan yang baik juga,” terang AKBP Moch. Sholeh.

Sebelum menutup kegiatan Kunker tersebut, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ny. Ira Sholeh memberikan santunan kepada masyarakat kurang mampu.

Laporan : Syamsul Bahri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *