Tingkatkan Kedisiplinan, Irwasda Polda Gorontalo Cek Gampol Personil

Gorontalo, BARABERITA.COM Senin 09/07/2018 Polda Gorontalo, Inspektur pengawasan daerah (irwasda) Polda Gorontalo Kombes pol Agus Supriyanto, SIK didampingi oleh Karo Sarpras dan Kabid Propam Polda Gorontalo melakukan pemeriksan Gampol (Seragam Polisi) terhadap seluruh personil polda Gorontalo yang tidak menggunakan  seragam yang tidak sesuai aturan yang diberlakukan oleh Mabes Polri.

Seragam Polisi yg dibagikan oleh Mabes polri harus digunakan’oleh karena itu diharapkan kepada seluruh anggota harus menggunakannya sesuai perkap yg diberlakukan sebagaimana diatur dalam Perkap 19 tahun 2015.

Irwasda juga menjelaskan sebagai polisi Republik indonesia kita harus bisa menjaga sikap tampang kita, karena kita juga dinilai oleh Masyarakat, Oleh karena itu gunakan seragam yg telah dibagikan oleh Mabes Polri. Irwasda juga menekankan sebagai mahluk ciptaan  tuhan kita harus selalu bersyukur, karena untuk menjadi anggota polri tidaklah gampang.

Harapan saya kepada seluruh Personil Polda Gorontalo agar selalu menjaga sikap ketika kita berada dilingkungan Polda Gorontalo maupun didalam bermasyarakat’ kata Irwasda.

Disisi lain Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan, untuk menjadi Insan Bhayangkara sejati kita sebagai personil Polda gorontalo harus selalu menjaga sikap tampang, karena itu semua akan menunjukan bahwa kita benar-benar siap melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan terhadap Masyarakat.

Laporan : Iren Y. Syauta

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *