Terlibat Tawuran di Bukit Duri Tebet Jakarta Selatan, Sejumlah Remaja Diamankan Polisi

Jakarta, Baraberita.com – Sabtu, 02/10/2021 – Aksi tawuran antar kelompok remaja pecah di Jalan Bukit Duri Tanjakan, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Insiden yang terjadi pada Kamis (30/09/2021) dini hari sempat beredar di media sosial.

Kapolsek Tebet, Kompol Alexander Yuriko membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan, pihaknya juga telah mengamankan sejumlah pelaku tawuran antar remaja tersebut.

“Benar ada tawuran di Bukit Duri,” ujar Alexander Yuriko saat dikonfirmasi, Jum’at (01/10/2021).

Kendati begitu, Alex tidak menjelaskan secara rinci berapa orang pelaku yang ditangkap. Dia hanya menyampaikan pihaknya akan menggelar konferensi pers terkait kasus ini pada Jum’at (01/10/2021) siang.

“Nanti siang akan dirilis,” tegasnya.

Sebelumnya, sebuah akun Instagram @updateinfojakarta menggungah aksi tawuran di wilayah Bukit Duri. Para pelaku tampak membawa beberapa senjata tajam. Selain itu, dua kelompok sempat melakukan aksi saling lempar batu.

“Dua kelompok remaja terlibat bentrok pada Kamis pagi (30/09/2021) sekitar pukul 03.30 WIB di Jalan Bukit Duri Tanjakan, Tebet Jakarta Selatan. Bentrokan akhirnya dibubarkan warga yang merasa kesal dengan kejadian tersebut,” demikian keterangan dalam unggahan itu. (Humas Polri)

Laporan : M. Tinggal

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *