Polisi Pastikan Stok Tabung Oksigen Aman di RSUD Dayaku Raja Kota Bangun Kutai Kartanegara

Kukar – Kaltim, Baraberita.com – Sabtu, 02/10/2021 – Guna memastikan ketersediaan oksigen khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Kota Bangun, Polsek Kota Bangun melakukan pengecekan di RSUD Dayaku Raja Kota Bangun, Puskesmas Kota Bangun dan Puskesmas Rimba Ayu, Jum’at (01/10/2021).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Kota Bangun AKP Puji Santoso mengatakan Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan oksigen medis di Kecmatan Kota Bangun untuk memastikan tidak terjadinya kelangkaan oksigen.

Lanjut dikatakan bahwa selain itu juga pengecekan ini merupakan bentuk pencegahan Polsek Kota Bangun sebagai langkah mengantisipasi adanya tindakan oknum-oknum yang memanfaatkan situasi pandemi.

“Hasil dari pengecekan ini, stok oksigen di RSUD Dayaku Raja Kota Bangun, Puskesmas Kota Bangun dan Puskesmas Rimba Ayu masih tersedia dan kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak panic buying terhadap tabung oksigen, tetap tenang dan utamakan Protokol Kesehatan,” pungkas Kapolsek. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Eny Fajriani

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *