Polres Balikpapan Mendapat Nilai “ A “ Dari MENPAN RB Dalam Hal Pelayanan Publik

Kapolres Balikpapan Menerima Penghargaan dari MENPAN

BALIKPAPAN – BARABERITA.COM  Rabu 24/01/2019 Bertempat di Kantor Menpan RI Jakarta Kapolres Kota Balikpapan AKBP Wiwin Firta, YAP,  SIK menerima penghargaan dari MENPAN RB RB. Asman Abnur, penghargaan ini diberikan kepada 9 Polres terbaik se Indonesia masing-masing Polres Polres Sidoarjo, Polrestabes Palembang, Polrestabes Surabaya, Polres Malang, Polres Balikpapan, Polres Mataram, Polres Malang Kota, Polres Kendari dan Polres Bantul.

Dengan memperoleh penghargaan Predikat “ A “ Sangat baik dari MENPAN merupakan bukti nyata atas pengabdian dan pelayanan para personil Polres Kota Balikpapan, dan  ini merupakan kebanggan serta kebahagian bagi seluruh personil Polres Kota Balikpapan, Kapolres berharap WBK ( Wilayah Bersih dari Korupsi) tetap dipertahankan dan ditingkatkan menuju WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ) Tahun 2018.

Kapolres Balikpapan Menerima Penghargaan dari Walikota Balikpapn

Belum lama Polres Kota Balikpapan mendapat apresiasi dari Walikota Balikpapan  H. Rizal Effendy, SE, Kapolres AKBP Wiwin Firta, YAP, SIK  baru menjabat 3 bulan sudah  mendapatkan penghargaan dari Walikota Balikpapan atas dedikasi dan kerjasamanya membangun Kota Balikpapan yang layak huni menuju madinatul iman.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi seusai Upacara Peringatan Hari Bela Negara, Hari Nusantara dan Hari Ibu Tahun 2017, di Halaman Kantor Wali Kota Balikpapan, Rabu pagi (20/12/2017).

Selain Kapolres Balikpapan, Walikota Balikpapan juga memberikan penghargaan kepada sejumlah  Perangkat Daerah dan Unit Pelayanan Publik Terbaik di Kota Balikpapan serta sejumlah tokoh wanita dan istri veteran yang telah berjasama dalam pembangunan Kota Balikpapan Kota yang dikemal dengan  Madinatul Iman

Seusai menerima penghargaan tersebut,  AKBP Wiwin Firta, YAP,  SIK  mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan Walikota Balikpapan kepadanya meskipun baru menjabat hampir 3 bulan menjadi Kapolres Balikpapan

“Dengan penghargaan ini, semoga bisa memotivasi dan memacu semangat Kami dan Personel Polres Balikpapan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Balikpapan,” tandas AKBP Wiwin Firta, YAP,  SIIK.

Laporan : Arimin JW.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *