Dr. Ir. H. Isran Nur, Msi Calon Gubernur Kaltim & H. Abubakar Alhabsyi, SE Komisi III DPR RI Bersama Tim Sukses

Balikpapan BARABERITA.COM  21/01/2018  Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Timur  Dr. Ir. H. Isran Nur, Msi yang diusung tiga partai masing-masing Gerindra, PKS dan PAN siap bertarung dalam konstalasi politik pemilihan gubernur 2018 – 2023  hal ini diiyakan H. Abubakar Alhabsyi, SE  Anggota Komisi III DPR RI yang juga merupakan ketua tiem pemenangan Pemilukada PKS untuk Wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua .

Dr. Ir. H. Isran Nur, Msi dan H. Abubakar Alhabsyi, SE Saat diwawancara Kooridinator Liputan BARABERITA.COM Arimin JW

Haji Isran Nur ditanya Arimin JW Koordinator liputan BARABERITA.COM tentang kesiapan dalam pemilukada “ Pak Is… Maaf setahu saya bapak adalah kader partai Demokrat, lho… kenapa malah didukung partai lain ? Min… Saya sudah dua tahun lebih tidak ikut partai manapun saya fokus ngajar ( Dosen ) jadi selama ini saya kerjanya baca buku ! Tapi kenapa bapak bisa calon gubernur ? Saya Min nyalon gubernur adalah pangilan hati nurani Alhamdulillah ada tiga partai yang mendukung dan itu prosesnya sangat cepat sangat dinamis, Gimana pak Is.. tentang kegaduhan yang menimpa partai Gerindra yang dihembuskan La Nyala Mattalitti dengan istilah mahar politik ? Wah… itu jangan kamu Tanya saya tanya La Nyala lansung, kalau Ikam tanya tentang Ulun ya… Ulun jawab bahwa Ulun kada ada pakai mahar segala Ikam kan tau ulun kayak apa ikam sudah 20 tahun bakawan lawan ulun  ha ha ha diselingi canda dan dialeg Banjar “  Haji Isran yang didampingi Istri Hj. Noorbaiti memohon dukungan doa kiranya pemilukada Gubernur Kalimantan Timur ini berjalan lacarr sesuai tahapan tanpa ada kendala atau hambatan.

Habib H. Abubakar Alhabsyi, SE bersama tiem pemenangan pemilukada PKS saat itu didampingi drg. H. Sukri Wahid yang merupakan anggota DPRD Kota Balikpapan sangat menghargai kebersamaan tiem PKS Balikpapan yang begitu solid Insya Allah kerja tiem ini  akan mendapat berkah kemenangan dalam pemilukada nanti imbuh habib yang paling vocal dikomisi Hukum DPR RI, Kedatangan ulun ke Kalimantan untuk rapat konsolidasi pembentukan tiem pemenangan dari tiga partai ulun jua putra Banjar Abah dan Umi ulun masih tinggal di Banjarmasin.

 Laporan  Wartawan Ilham Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *