Meriahnya Perayaan 21 Tahun PAP RRI di Gedung Diamond Kota Gorontalo

Gorontalo, Baraberita.com – Senin, 15/11/2021 Bertempat di Gedung Diamond, salah satu  organisasi pecinta RRI Gorontalo PAP RRI (Paguyuban Pendengar RRI) merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 21 pada hari Senin 15 November 2021. Pada malam tersebut  hampir 90 % pengurus dan anggota PAP berbaur menjadi satu dalam   kebersamaan ditandai dengan nuansa   Coklat yang mempersatukan anggota baik yang lama dan anggota baru walaupun cuaca yang tidak bersahabat.

Acara di buka langsung oleh Kepala Lembaga Penyiaran Publik RRI Gorontalo, Kamaludin   mengucapkan terima kasih kepada seluruh organisasi pemerhati  RRI termasuk Paguyuban Pendengar RRI yang telah bersama sama dengan RRI sehingga RRI Gorontalo mendapatkan Peringkat 1 terbaik Nasional  dalam Pembinaan Forum Komunitas masyarakat pencinta RRI, Beliau menjelaskan bahwa di LPP RRI Gorontalo  ada 19 komunitas organisasi masyarakat pemerhati program RRI Gorontalo dan ini yang selalu di bina oleh LPP RRI Gorontalo.

Kepala LPP RRI Gorontalo Kamaludin juga menambahkan bahwa tugas pokok LPP RRI memberikan pelayanan informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, kontrol dan perekat sosial, serta melestarikan budaya bangsa untuk kepentingan seluruh lapisan masyarakat melalui penyelenggaraan penyiaran radio yang menjangkau seluruh wilayah NKRI.

Walikota Gorontalo yang diwakili Kepala Dinas Kominfo  dan Persandian Kota Gorontalo Daud Rafertian S. Panigoro  dalam  arahannya  menjelaskan bahwa perkumpulan organisasi masyarakat seperti PAP RRI selain ajang tempat berkumpulnya orang orang dengan profesi yang berbeda mendukung program pemerintah baik sosial kemasyarakatan, pendidikan dan keagamaan. Lembaga Penyiaran Publik RRI Gorontalo telah memberikan ruang kepada masyarakat untuk sama sama berpartispasi dalam pembangunan melalui wadah PAP RRI apalagi kiprahnya  sudah 21 Tahun.

Ketua PAP RRI Drs. H Irwan Hamzah, M.Si merasa terharu dengan antusianya teman teman yang mendukung kegiatan HUT PAP RRI  sejak persiapan hingga malam perayaan 21 Tahun berdirinya PAP RRI  yang di tandai  dengan berbagai lomba, dimulai dari lomba Berpacu dalam PAP,  lomba Mejeng Kacamata,  lomba nyanyi Trio kategori Pria Wanita, dan  Duet Pasutri.   Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala LPP RRI Gorontalo, Kadis Kominfo kota Gorontalo mewakili Walikota, Kadis Capil Kabupten Gorontalo mewakili Bupati Kab Gorontalo serta ketua ketua fans club dan pemerhati RRI yang telah hadir bersama anggotanya masing masing Rileks club, IKKB fans Club, Romantika, Enjoy, Monalisa, Soldaritas serta  dari PAP Manado.

Salah seorang pemerhati yang baru bergabung dengan PAP RRI Dr. H Alwariz A Nggole mengucapkan terima kasih kepada pak ketua dan seluruh anggota   karena  kami dari  Limboto untuk  PAP RRI telah menerima kami sebagai anggota baru tapi rasanya sudah  seperti anggota lama di group PAP RRI, ini karena kebersamaan, kekompakan yang sangat bagus dan indah,  walaupun dalam keadaan apapun selalu ceria dan semangat berapi-api demi solidnya dan silaturrahmi anggota PAP RRI yang terbaik selama ini.  Selamat  HUT PAP RRI ke 21 sangat senang dan bahagia bisa bergabung di PAP RRI apalagi dinakhodai oleh Pak Ketua yang sangat familiar dan kharismatik….trima kasih sudah mau bermain Polopalo juga.

Pada malam itu juga dilakukan pelantikan pecinta musik Polopalo PAP RRI oleh Hj. Rahmiyati Yahya (anggota DPD RI) dan dilanjutkan atraksi seni musik Polopalo

Ketua panitia Halid Yantu mengumumkan pemenang lomba berpacu dalam PAP, Mejeng kacamata Ibu Eda Majowa, Juara I II dan III Kategori A masing masing  Trio Boginvil, Payulimo, dan Wahea. Untuk Juara I II dan III Kategori B masing masing  Trio NHAW, Tolonggalo, dan Diamond. Untuk lomba duet Pasutri pemenangnya masing masing pasangan Ibrahim Yantu-Adelin Usman, dan pasangan Koko Abdussamad-Bian Utiarahman.

Ketua panitia Halid Yantu mengucapkan trima kasih  kepada  teman teman semua. Inilah semangat, kerja sama, kebersamaan dan kekompakan kita sehingga acara semalam sukses walau ada sedikt kekurangannya lebih lebih guyuran hujan semalam malah membuat kita lebih semangat lagi. Alhamdulillah semua para tamu terlayani dengan baik dan ikut bahagia bersama PAP RRI Gorontalo. Akhirnya tidak disangka anggota baru Koko Abdussamad melempar puisi singkat “buah semangka buah duren…. ngak nyangka acaranya kereeennn…sukses untuk  PAP RRI”

Laporan : Nur F. Bolotio

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *