KM Tilongkabila Angkut Bantuan Kemanusiaan dari Polda Sulut untuk Korban Gempa Lombok NTB

Manado, BARABERITA.COM Minggu, 02/09/2018  Bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam gempa bumi Lombok Nusa Tenggara Barat, dari Polda Sulut dan jajaran siap diberangkatkan dari Pelabuhan Bitung.

Sebuah truck logistik milik Polda Sulut yang memuat 196 karung berisi pakaian layak pakai dan obat-obatan, tiba di Pelabuhan Samudera Bitung selanjutnya diangkut ke dalam Kapal KM Tilungkabila yang siap diberangatkan ke Lombok, Jumat (31/9/20180.

Proses pengangkutan logistic kemanusiaan ini diawasi oleh AKBP Nanang dari Biro Logistik Polda Sulut bersama Personil Polres Bitung, Menurut AKBP Nanang  bahwa “ Bantuan ini adalah bukti kepedulian keluarga Polri, PNS Polri dan ibu ibu Bhayangkari dilingkungan Polda Sulawesi Utara  terhadap beban yang dirasakan saudara-saudara kita di Lombok, semoga bisa meringankan beban derita mereka.

Selain kebutuhan pakaian dan obat-obatan, Polda Sulut dan jajaran juga mengirimkan bantuan uang tunai yang dikumpulkan dari Keluarga Besar Polda Sulut dan jajaran yaitu dari anggota Polri, PNS Polri dan Bhayangkari. Total uang terkumpul sebanyak Rp. 271.891.000. ( Dua ratus tujuh puluh satu juta delapan ratus Sembilan puluh satu ribu rupiah )

Semua bantuan tersebut akan dibawa langsung ke lokasi bencana gempa bumi Lombok Nusa Tenggara Barat.

Laporan : Sofyan Thaib

 

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *