HUT Polwan Ke 70, Polwan Polda Gorontalo Laksanakan Ziarah Makam Pahlawan Pentadio

Gorontalo, BARABERITA.COM  Sabtu 01/09/2018 Peringatan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) yang jatuh pada tanggal 1 September, Polwan Polda Gorontalo melakukan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya bakti sosial, anjangsana senior Polwan dan yang sudah menjadi agenda setiap tahunnya Polwan Polda Gorontalo.

Seperti halnya yang dilakukan, Sabtu (01/9/2018) tepat ulang tahun polwan , para polwan melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pentadio.

Dibawah pimpinan Akbp Lisma Dunggio yang merupakan senior Polwan dan pakor polwan Polda Gorontalo yang juga menjabat sebagai Wadir Pam Obvit Polda Gorontalo melakukan upacara penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur dan dimakamkan di TMP tersebut.

Seluruh peserta ziarah rombongan memberikan penghormatan kepada para arwah pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan. Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga dimakan para pahlawan.

“Selain menyambut HUT Polwan, ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri dan juga bangsa dan negara. Kita selaku penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan dalam kita bertugas sebagai insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap Akbp Lisma

Ditambahkan Akbp Lisma , rangkaian HUT Polwan ke 70 yang telah dilaksanakan. “Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan semoga polwan kedepan semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas dengan semangat Promoter,” imbuhny

Laporan : Sonni Samoe

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *