Diduga Mabuk, Warga Kotamobagu Alami Lakalantas di Dekat Pelabuhan Amurang

Amurang, BARABERITA.COM Minggu, 02/09/2018 Seorang warga Desa Modayag, Kotamobagu, teridentifikasi bernama Nestur Tamamilang (42) mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Trans Sulawesi, Mobongo, dekat Pelabuhan Amurang, Minahasa Selatan, pada Minggu dinihari (2/9/2018).

Korban yang mengendarai kendaraan bermotor roda dua jenis Yamaha MX, nomor polisi DM 3343 VI, mengalami lakalantas tunggal akibat hilang konsentrasi karena diduga dalam kondisi mabuk disebabkan telah mengkonsumsi minuman keras (miras).

Tim Ranger Satuan Sabhara (Sat Sabhara) Polres Minahasa Selatan yang tengah melaksanakan patroli, langsung melakukan proses identifikasi dan mengevakuasi korban lakalantas ke RS Kalooran, Amurang, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban laka tunggal langsung kami bawa ke RS Kalooran, sementara untuk barang bukti kendaraan telah kami amankan, saat ini korban masih dirawat di RS Kalooran Amurang, kami berusaha menghubungi keluarga korban lewat infortmasi dari korban.” ungkap Dan Tim Ranger, Ipda Rio Pangabean, S.Tr.K.

Laporan : Sofyan Thaib

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *