Kapolda Irjen Pol Drs. Bambang Waskito Pimpin Jumpa Pers Akhir Tahun Polda Sulawesi Utara

Manado, BARABERITA.COM Senin, 31/12/2018 Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Bambang Waskito didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, SIK dan Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Hotman Simatupang, memimpin kegiatan Jumpa Pers Akhir Tahun 2018, bersama para jurnalis di aula Tribrata Mapolda Sulut, Senin (31/12/2018).
Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pertanggungjawaban Polri kepada masyarakat apa yang sudah dilaksanakan selama satu tahun dalam angka mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat, dan juga sebagai ajang evaluasi bagi masyarakat kepada Polri.
”Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan wartawan yang harus terjalin lebih baik lagi karena semua kesuksesan, semua pelayanan Polri dan terobosan kalau tidak disampaikan kepada masyarakat, tidak ada gunanya,” ujar Kapolda.
Dalam jumpa pers tersebut, Kapolda menyampaikan beberapa hal pokok antara lain aspek pembinaan, aspek operasional, berbagai operasi kepolisian yang dilaksanakan Polda Sulut selama tahun 2018, kegiatan kreatif / inovatif Polda Sulut tahun 2018, penghargaan atas kinerja Polda Sulut (1 tahun terakhir 2018), upaya antisipasi ke depan dan kebijakan serta strategi Kapolda Sulut.
Ia juga menyampaikan imbauan-imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat antara lain turut aktif menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu Pileg dan Pilpres 2019 agar tercipta situasi yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polda Sulut.
Masyarakat juga diminta terus meningkatkan kewaspadaan akan ancaman aksi teroris yang hinga kini masih nyata dan terus mengancam.
Kapolda juga imbau warga agar meningkatkan budaya tertib dalam berbagai segi kehidupan, serta dalam menghadapi perayaan Tahun Baru 2019 yang tinggal beberapa saat lagi, agar dilaksanakan dengan wajar dan sederhana tanpa harus melakukan tindakan yang tidak perlu sehingga dapat merugikan masyarakat sendiri.(humas)
Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *