KAPOLDA GORONTALO BERSAMA MENTERI SOSIAL RI TINJAU LOKASI & KORBAN BANJIR DI KEC. KAYU BULAN

Limboto – Gorontalo, Baraberita.com – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., MSi., M.M., bersama Menteri Sosial RI Tri Rismaharini mengunjungi beberapa wilayah di Gorontalo yang terdampak banjir, Rabu malam (29/09/2021).

Dalam kunjungannya ke Gorontalo, Mantan Wali Kota Surabaya yang didampingi Kapolda Gorontalo meninjau lokasi banjir yang terletak di Kecamatan Kayubulan, Kabupaten Gorontalo, dan memberikan sejumlah bantuan bagi warga yang terdampak banjir, selain Kapolda Gorontalo, turut mendampingi Menteri Sosial RI Tri Rismaharini yaitu Forkompinda Tingkat I Provinsi Gorontalo.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK, menyampaikan bahwa selain meninjau lokasi banjir Menteri Sosial RI juga memberikan 474 paket bantuan berupa perlengkapan bayi, makanan cepat saji, tenda gulung merah, matras merah, kasur merah, selimut dan peralatan dapur keluarga.

“Semoga dengan adanya bantuan dari kementrian sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Kayu Bulan, Kabupaten Gorontalo,” ungkap Kabid Humas.

Untuk diketahui bersama bahwa Berdasarkan laporan dari BPBD Provinsi Gorontalo terdapat 110 rumah, 165.825 jiwa dan 165 KK saat ini terdampak banjir akibat intensitas hujan yang tinggi.

Sementara itu, Wahyu mengatakan bahwa dalam kunjungan Mensos Risma, pihak Polda Gorontalo telah melakukan pengamanan secara maksimal, sehingga kunjungan berjalan lancar.

Laporan : Nur F. Bolotio

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *