15 Juli 2024

Hari Ini, Wakapolri Resmikan Masjid Miswandoko di Desa Purwokerto Kediri Jatim

0

Kediri  – Jatim,  Baraberita.com  – Rabu, 31/05/2023  – Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono meresmikan Masjid Miswandoko di Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Jawa Timur, pada hari ini, Rabu (31/05/2023).

Dalam peresmian ini, Komjen Pol. Gatot Eddy didampingi oleh Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Wahyu Widada; Wadankorbrimob Polri Irjen Pol. Imam Widodo; Asops Kapolri Irjen. Pol Agung Setya Imam Effendi; Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen. Pol Hary Sudwijanto; Karo Multimedia Brigjen Pol. Gatot Repli Handoko; Karobinopsnal Bareskrim Polri Brigjen Pol. Raden Yoseph Wihastono Yoga Pranoto; Brigjen Pol Anwar; dan Auditor Kepolisian Madya Tk. III Itwasum Polri Kombespol Sumardji.

Wakapolri sengaja membangun masjid di Desa Purwokerto ini lantaran sang istri merupakan warga setempat. “Istri saya asli Ngadiluwih. Untuk rencana pembangunan Masjid Miswandoko ini sudah lama dan hari ini bisa terealisasi,”ujar Komjen Pol. Gatot.

Luas masjid ini kurang lebih 1200 meter dengan lebar 600 meter. Selain itu,  Masjid Miswandoko dibangun dengan konsep kearifan lokal Jawa.

Komjen Pol. Gatot berharap, kehadiran masjid ini dapat membuat masyarakat semakin meningkatkan ibadah dan ketakwaan. Selain itu juga terhindar dari ajaran-ajaran radikalisme.

“Dibangunnya Masjid Miswandoko semoga bermanfaat tentunya untuk meningkatkan ibadah,” ungkap Komjen Pol. Gatot.

Laporan  :  Agus Nugroho

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *