DINAS KESEHATAN KOTA BALIKPAPAN KEMBALI GELAR VAKSINASI MASSAL COVID-19

Sumber photo : Ismail Arrasyid

Balikpapan-Kaltim, Baraberita.com – Selasa ,29/06/2021 – Hari ini Dinas Kesehatan Kota Balikpapan kembali menggelar vaksinasi massal COVID-19 di Balikpapan Sport and Cenvention Center (BSCC) Dome Balikpapan.

“Vaksinasi ini bersumber dari droping kementerian kesehatan, kalo di bilang ini adalah program rutin yang di selenggarakan dinas kesehatan kota balikpapan” Ujar dr. Sita

Vaksinasi massal Covid-19 hari ini menargetkan 600 orang yang didominasi  petugas pelayanan publik sesuai database di diskominfo kota Balikpapan.

Dinas Kesehatan Kota Balikpapan menggelar vaksinasi massal COVID-19 di BSCC Dome Balikpapan (Sumber Photo: Ismail Arrasyid)

“Jadi orang orang yang sudah mendaftar di aplikasi diskominfo nanti di tarik sesuai dengan nomor urutannya, yang terpanggil 600 orang ini merupakan warga yang mendapatkan dosis pertama dan ada juga yang dosis kedua” Ungkap dr. Sita yang menjabat di bidang Layanan Kesehatan.

Sementara total kasus positif covid-19 menurut catatan dinas kesehatan balikpapan hingga kamis, 24 juni 2021 berjumlah 17.906, dengan penambahan kasus sejumlah 98 orang, pasien sembuh berjumlah 16.509 dengan penambahan pasien sembuh 31 orang, pasien meninggal 621 orang, dalam perawatan berjumlah 364 orang dengan penambahan 34 orang pasien.

Penulis : Ismail Arrasyid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *