Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han. Coffee Morning di Atas Kapal KM. Dorolonda

Bitung – Sulut, Baraberita.com – Jum’at, 16/09/2022 – Bertempat di KM. Dorolonda, Pelabuhan Samudera Bitung Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa Kota Bitung, telah dilaksanakan acara Coffee Morning dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2022, Jum’at (16/09/2022).

Hadir dalam acara Coffe Morning tersebut, Kadis Perhubungan Prov. Sulut Bpk. Izak R. R. Rey, S.E, M.Si., Walikota Bitung diwakili Asisten II Pemkot Bitung Drs. Hj. Sikamang, M.Si, MAP., Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M. Han., Kapolres Bitung diwakili Iptu Muthia Kansa Nurwijaya, S.Tr.k, SIK, M.H., Danyon Marhanlan VIII/Bitung diwakili Mayor Mar M. Handoyo, Kepala KSOP Bitung Stanislaus Wembly Wetik, Kepala Terminal Head Bitung  Alex Sitorus, GM Pelindo IV Bitung Fani, Kepala Pelni Bitung Herman Hamid serta Para tamu undangan kurang lebih 40 orang

Kepala KASOP Bitung  Stanislaus Wembly Wetik, mengatakan, Tujuan pokok Coffee Morning yang dilaksanakan pada saat ini adalah dalam rangka silahturahmi, saling memberikan masukan, saling berkoordinasi dan untuk mempererat hubungan kerja sama antar instansi terkait untuk membangun kota Bitung ini.
“Coffe Morning kali untuk silahturahmi, saling memberikan masukan, saling berkoordinasi dan untuk mempererat hubungan kerja sama antar instansi terkait untuk membangun kota Bitung ini,” ujarnya.

Pesan Walikota Bitung yang disampaikan Asisten II Pemkot Bitung mengatakan bahwa mari kita sama – sama melaksanakan kebersihan di pantai karena kebersihan adalah sebagian dari pada iman.
“Apabila ada pembangunan apapun untuk kota bitung mari kita koordinasikan bersama,” imbuhnya.

Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., mengatakan, Acara Coffee Morning dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas). Ia mengaku bangga dapat menikmati coffee morning di kapal Pelni KM Dorolonda. Ia juga berkesempatan melihat dari dekat Anjungan Kokpit dan Navigasi.
“Baru kali ini, saya merasakan coffee morning di atas kapal, ini merupakan salah satu acara yang patut diapresiasi,” ujar Dandim 1310/Bitung saat dikonfirmasi.

Dia menyebut betapa pentingnya keberadaan insan Perhubungan bertugas di darat, laut maupun udara. Semua itu merupakan bagian dan kewajiban dan tanggung jawab kepada masyarakat bangsa dan negara, tandasnya.

Laporan : Darwis Anwar 

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.