24 Juni 2024

BERLANGSUNG KHIDMAT, TNI AL WILAYAH JAKARTA RAYAKAN PASKAH TAHUN 2024

0

Jalesveva Jayamahe, Jakarta – Baraberita.com – Berlangsung dengan penuh khidmat, segenap umat Kristiani TNI Angkatan Laut (TNI AL) wilayah Jakarta melaksanakan perayaan Paskah tahun 2024, dipimpin oleh Pati Staf Khusus Kasal, Laksamana Muda TNI A.R Agus Santoso mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, bertempat di Gereja Oukumene Bahtera Kasih Korps Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (02/05/2024).

Perayaan yang mengangkat tema “Spirit Paskah Mewujudkan Prajurit TNI AL Yang Prima” ini diikuti sekitar 500 umat Kristiani TNI AL baik militer maupun PNS dari seluruh Kotama TNI AL wilayah Jakarta.

Saat membacakan amanat Kasal, Laksamana Muda TNI A.R Agus Santoso yang juga sebagai Perwira Tertua (Pater) Kristen TNI AL wilayah Jakarta menyampaikan bahwa perayaan Paskah ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan atas berkat yang diberikan-Nya dalam kehidupan ini.

“Bersyukur atas kebangkitan-Nya yang menganugerahkan penebusan dosa dan keselamatan sehingga kita menerima kepastian kehidupan kekal”, ujar Kasal dalam amanatnya.

Pada kesempatan ini juga, Ketua Panitia Perayaan Paskah TNI AL wilayah Jakarta Tahun 2024, Letkol Marinir Daniel Tarigan menyampaikan bahwa sebelum perayaan paskah ini dilaksanakan, ada beberapa rangkaian kegiatan yang sudah terlaksanakan diantaranya bakti sosial di panti asuhan, pembersihan rumah ibadah dan pemberian tali asih kepada Purnawirawan TNI AL. (Dinas Penerangan Angkatan Laut).

Laporan : Liana Akoli 

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *