AKBP Suka Irawanto: “Tiga Orang Pemuda yang Viral di Tik-Tok Ultah Positif Covid-19”

Gorontalo, Baraberita.com – Kamis, 15/07/2021 – Setelah didatangi oleh Tim Gugus Tugas Kota Gorontalo dan Tim Resmob Polres Gorontalo Kota serta Satpol PP Kota Gorontalo, Rabu (14/07/2021) sekitar pukul 12.14 Wita, untuk dilakukan pemeriksaan Swab PCR, akhirnya tiga orang pemuda yang viral di tik-tok saat menghadiri ulang tahun, dinyatakan positif covid-19.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto SIK., M.Si mengatakan, awalnya pada Senin (12/07/2021) ada seorang masyarakat yang merayakan pesta ulang tahun di salah satu restoran yang ada di Kota Gorontalo. Pada saat itu, rekan-rekan yang berulang tahun datang ke tempat tersebut. Pada saat berlangsungnya acara ulang tahun, seorang perempuan bertanya kepada rekannya, apakah rekannya tidak terkena covid-19? Soalnya di postingan instagram, rekannya tersebut positif covid.

“Jadi, perempuan tersebut iseng-iseng memposting di status media social (Medsos) tik-tok dengan nama akun @baesuxyyy sambil menulis status ‘Teman gue rayain Ultah saat dia positif cvd dang a ada yang tau kecuali gw’. Nah, video itu pun viral, sehingga kami langsung mendatangi mereka, guna dilakukan pemeriksaan swab PCR,” jelas mantan Kapolres Bone Bolango ini.

Laporan : Nenang Mustapa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *