Video Viral Pemukulan di SPBU, Sat Reskrim Polrestabes Semarang Amankan Pelaku

Semarang – Jateng, Baraberita.com – Rabu, 23/11/2022 – Sat Reskrim Polrestabes Semarang mengamankan seorang pelaku pemukulan yang terjadi di SPBU 4450134 Pedurungan Kota Semarang, yang sempat viral di media sosial. Rabu (23/11/2022).

Kejadian bermula pada saat pelanggan yang menggunakan kaos merah hendak membeli BBM jenis Pertalite, dan melakukan pemukulan kepada petugas SPBU karena menolak untuk melayani pembelian BBM jenis Pertalite yang akan dimasukkan ke dalam sebuah botol, kejadian terjadi pada Selasa (22/11/2022) pukul 01.08 WIB dini hari.

Menindak lanjuti berita viral, Sat Reskrim Polrestabes semarang mengamankan 1 ( satu ) orang laki-laki setelah melakukan cek TKP ( Tempat Kejadian Perkara ) diduga melakukan penganiayaan di SPBU Manunggal Jati.

Dari hasil pengecekan CCTV, mendapatkan informasi bahwa pelaku penganiayaan tersebut menggunakan sarana sepeda motor Honda Supra Fit No Pol H 2543 QW.

Dari penyelidikan dan pengamatan dicctv terpantau plat nomor kendaraan berhasil mengamankan pelaku inisial WH BSC pada hari Selasa tanggal 22 November 2022 pukul 20.00 wib di rumah kontrakan alamat jln Plamongan Garden Permai kel Pedurungan kidul kec Pedurungan kota Semarang.

Korban petugas SPBU berinisial HAP warga Sendangmulyo Kecamatan Tembalang, usai kejadian itu korban telah melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa Satu (1) unit SPM Honda Supra Fit, No.Pol : H 2543 QW, kaos kerah warna merah, 1 Buah Botol aqua,1 buah Helm warna hitam, dan saat ini pelaku diamankan di Sat reskrim Polrestabes semarang.

Laporan : Agus Nugroho 

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *