Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka Hari Pahlawan 10 November 2018 Di TMP Dharma Agung Balikpapan

Balikpapan, BARABERITA.COM  Sabtu, 10/11/2018 Bertempat di Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Dharma Agung jalan Marsma R. Iswahyudi Kelurahan Damai Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan Kota Balikpapan, pada hari sabtu tanggal 10 Novrmber 2018 Pukul 08.15 wita telah Berlangsung Kegiatan Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November Tahun 2018

Berindak selaku Inspektur Upacara  HM. Rizal Effendi, SE ( Walikota Balikpapan ) selaku Komandan Upacara Mayor Inf Riduwan, S.Ag ( Danramil 0905-03/Baltim )

Turut hadir dalam upacara tersebut Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta, SIK, Dan Lanud Balikpapan, Komandan Kodim 0905/Balikpapan, Dan Lanal,, Dan Lanud, Ketua Pengadilan Neger Balikpapan, Kapala Kejakjasaan Negeri Balikpapan, Ketua DPRD Kota Balikpapan dan Sejumlah Anggota Dewan, Kapolsek Balikpapan Selatan, Dan Ramil, Kapolsek Balikpapan Timur, Kepala-kepala Dinas SKPD dan :

1 Peleton Pamen Gabungan TNI/Polri, 1 Peleton Pama gabungan TNI/Polri, 1 Peleton Pejabat Pemerintah kota Balikpapan, 1 Peleton Yonif Raider 600/Manggar, 1 Peleton Yonzipur 17/AD, 1 Peleton  Lanud Balikpapan, 1 Peleton Lanal Balikpapan, 1 Peleton Polres Balikpapan, 1 Peleton Satpol PP Kota Balikpapan, 1 Peleton Dishub dan BPBD Kota Balikpapan, 1 Peleton Korpri (Pa + Pi) Kota Balikpapan, 1 Peleton PPM/FKPI Kota Balikpapan, 1 Peleton Veteran/BPPJSN 45, 1 Peleton  Pramuka Kwarda Balikpapan

Walikota kota Balikpapan H. M. Rizal Effendi, SE inti sambutannya “ Hari ini kita memperingati hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Dharma Agung, mengingatkan kita pada sejarah bangsa ini betapa besar jasa-jasa para syuhada pahlawan yang telah mendahului kita, kita bisa menikmati kemerdekaan di bumi nusantara berkat perjuangan para pahlawan, tugas kita saat ini adalah mempertahankan kemerdekaan dan membangun bangsa ini. Untuk menhargai jasa-jasa syuhada pahlawan yang telah mendahului kita, mari kita doakan semoga arwah almarhum dan almarhumah mendapat tempat yang mulia disisiNya Amin. Acara diakhiri tabur bunga dan foto bersama.

Laporan : OBIS

 

 

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *