Tim Sepak Bola U12 Provinsi Gorontalo Menang Atas Provinsi Kalimantan Selatan

Balikpapan,  BARABERITA.COM  Rabu 29/08/2018  Pada pertandingan ketiga piala Menpora U12 tingkat nasional akhir, Gorontalo yang diwakili SSB Boliyohuto terdiri dari Fauzan Luneto, Aditya Mopatu, Hidayat Buang Ahaya, Riski Sembon, Ilyas Ahim, Marcel Claudio, Y. Indra, Ilyas Mukadam, W. Marfin, Farhan Zulfahmi, David Olii Yasin, F. Dwi Sangir, berhasil menang 1-0 atas provinsi Kalimantan Selatan  pertandingan ini didominasi oleh anak anak  Gorontalo, sejak menit awal fauzan cs menekan lini pertahanan provinsi Kalimantan Selatan,  hal ini  dibuktikan dengan banyaknya peluang yang tercipta namun kurangnya penyelesaian akhir, babak pertama  skor 0-0, memasuki babak kedua lagi lagi  tim kesebelasan anak anak Gorontalo bermain agresif akhirnya pada menit ke 7 Gorontalo memecahkan kebuntuan dari hasil kerjasama antrara fauzan luneto dan david yang  akhirnya berbuah gol.

Gol diciptakan oleh  David Olii Yasin  anak asal Parungi Boliyohuto, beberpa peluang tidak mampu dimanfaatkn oleh anak anak Gorontalo diantaranya dari kaki Marcel Claudio sudah  di depan gawang namun masih dimuntahkan oleh penjaga gawang lawan demikian juga peluang peluang lainnya.

“ Kami seharusnya menang besar namun kami tetap bersyukur bisa  dan mempersembakan yang terbaik buat masyarakat Gorontalo ditanah kelahiran dan warga Gorontalo di Balikpapan,” ungkap Fauzan Luneto capten keseblasan. Sementara itu manajer SSB Boliyohuto Fadly Luneto merasa terharu hadirnya keluarga KKIG Balikpapan.

“ Mereka mensuport kami siang malam, dimotori H. Yunus Daud, SE dan Isteri Hj. Rina Aliyu, Ibu Sri Suharna Ningsih ( Yanty ) bung Akbar Wartabone, Bripka Nanang Giu dan bapak ibu yang lain terima kasih sudah melayani kami. “ ungkp Andi botutihe.

Laporan : Suwarno K. R

 

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *