Terpilih Jadi Pemenang Lomba Kampung Wisata Se-Kota Bitung Dalam Rangka FPSL Tahun 2021, Warga Batu Kota Lembeh Utara Gelar Syukuran

Bitung  – Sulut, Baraberita.com – Minggu, 10/10/2021 – Pada hari ini Minggu tanggal 10  Oktober 2021 pukul 15:00 WITA. Warga masyarakat kelurahan Batu Kota Kecamatan Lembeh Utara, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  melaksanakan acara syukuran atas terpilihnya kelurahan tersebut sebagai pemenang pertama diajang lomba Kampung Wisata Se-Kota Bitung dalam rangka Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) tahun 2021.

Acara syukuran tersebut diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Selvi Angkouw, S.Th. kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Lurah Batu Kota Jeferson Makisurat, para tokoh agama serta tokoh masyarakat dan warga setempat dengan pelaksanaanya sesuai protokol kesehatan Covid – 19.

Kegiatan acara diisi dengan puji-pujian dari group-

group kesenian seperti group Masamper serta untuk memeriahkan acara tersebut di tampilkan tarian kesenian dari Suku Dayak Kenya dari Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang diundang sebagai tamu untuk menghadiri kegiatan FPSL di Kota Bitung.

Terselenggarnya kegiatan acara syukuran melibatkan personil pengamanan dari Polsek Lembeh Selatan yang berlangsung aman dan kondusif.

Laporan : Atriani Luas

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *