Sosialisasi Rekruitmen Anggota Polri, Polwan Blusukan Ke Sekolah SMA Duhiadaa

Pohuwato Gorontalo, BARABERITA.COM  Selasa tanggal 18 September 2018 pada puku 07.30 wita Bhabinkamtibmas Marisa Selatan Bripda Dewi Harmain melaksanakan Sosialisasi di sekolah SMA Negeri  Duhiadaa Kecamatan Duhiadaa Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo.

Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan pelatihan  dan pengrekrutan anggota Polri yang dimana Pemda Kabupaten Pohuwato bekerja sama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia Polda Gorontalo dan jajaran untuk melakukan Pembinaan dan pelatihan sebagai bakal calon anggota Polri sebelum melaksanakan Pendaftaran dan seleksi di Polda Gorontalo.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh team sosialisasi yang terdiri dari Kabid Dikpora Kabupaten Pohuwato dan Kabag Sumda Polres Pohuwato bersama Staf mengsosialisasikan tentang Binlat Dan pengrekrutan anggota Polri.

Bripda Dewi yang merupakan polwan polres Pohuwato dengan semangat mengajak para siswa – siswi untuk menjadi anggota Polri. Dengan adanya binlat menjadi anggota polri di harapkan dan mempermudah siswa siswi dalam mengikuti tes menjadi anggota polri,” ungkapnya

Menjadi anggota polri tidak sulit dan bagi para siswa yang berminat mendaftar sebagai calon anggota Polri agar mempersiapkan diri dengan baik.

“Adik-adik yang berminat mendaftar, mulai sekarang persiapkan seluruh persyaratan serta belajar maksimal, termasuk persiapan fisik. Masuk Polri tidak dipungut biaya alias grati,”Katanya.

Laporan : Sonni Samoe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *