24 Juni 2024

Selepas Umrah Ketua DPRD Balikpapan Gelar Halalbihalal Bersama Masyarakat Balikpapan

0

Balikpapan – KALTIM, Baraberita.com – Gelaran acara Halalbihalal yang diselenggarakan Ketua DPRD Kota Balikpapan H. Abdulloh, S.Sos, sedikit terlambat, disebabkan Abdulloh bersama keluarga sedang menjalankan Ibadah Umrah. Namun dari pantauan Media saat acara berlangsung, masyarakat Balikpapan cukup antusias memenuhi ruangan dan kediaman Abdulloh, yang digelar di rumah jabatan Jalan Piere Tendean Gunung Pasir, Balikpapan Kota pada Minggu 5 Mei 2024. H. Abdulloh nampak sibuk melayani permintaan foto dari warga yang hadir.

Tradisi Umat Islam di Indonesia ini, menurut Abdulloh harus dilestarikan. Setelah Hari Raya Idul Fitri perlu menggelar Halalbihalal sebagai wujud rasa syukur dan sebagai ajang silaturahmi, karena waktu berkunjung saat Lebaran terbatas dengan kesibukan masing-masing bersama keluarga.

”Syukur alhamdulillah selalu kita panjatkan kepada Allah SWT. Kita diberi nikmat sehat, sehingga hari ini saya bisa bersama masyarakat Balikpapan sekaligus silaturahmi.” Ucap Abdulloh walau terlihat capek, namun sosoknya nampak tetap gagah berwibawa.

Abdulloh mengakui bahwa acara ini agak terlambat dilaksanakan, karena ia bersama keluarga sedang menjalankan ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekah. Namun Abdulloh berharap acara Halalbihalal ini tetap bisa sebagai ajang silahturahmi dan saling memaafkan apabila ada salah dan khilaf, baik secara pribadi maupun sebagai wakil rakyat Kota Balikpapan.

”Mohon Maaf Lahir Bathin, kepada seluruh masyarakat Kota Balikpapan, khususnya yang bisa hadir acara ini, walau sedikit terlambat,” Abdulloh yang terpilih menjadi Wakil rakyat di Provinsi Kaltim, menutup wawancara dengan tersenyum ramah kepada awak Media.

Laporan: Ali Borneo 

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *