Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Ibnu Rusyd Wisuda 36 Sarjana Pendidikan

Tana Paser, BARABERITA.COM Sabtu, 10/11/2018  Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Ibnu Rusyd Tanah Grogot meluluskan 36 Sarjana Pendidikan (S.Pd) yang berlangsung di Awa Mangkuruku, Sabtu (10/11).

Tampil sebagai wisudawan dengan nilai tertinggi  adalah Muhammad Irham dengan Indeks Prestasi 3.91 dan mendapatkan predikat cum laude. Terbaik 2 adalah Darmawan, dan terbaik 3 adalah Umi Latifah.

Ketua STIT Ibnu Rusyd Abdul Hamid mengatakan bahwa semua wisudawan hari ini adalah dari jurusan Pendidikan Agama Islam atau PAI. “Jurusan yang satu yaitu Pendidikan Bahasa Inggris baru mulai tahun ini dan belum meluluskan, 36 ulusan S.Pd ada yang sudah mengabdi di beberapa sekolah dan ada juga yang baru mau mengajar, saya berharap para alumni bisa mengplikasikan ilmu yang diperoleh dari kampus ke lembaga pendidkan yang ada.” kata Abdul Hamid.

Sementara itu Bupati Paser yang diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Katsul Wijaya berpesan kepada STIT agar selalu konsisten mencetak sarjana pendidikan Islam yang memiliki daya saing tinggi.

Laporan : Evan RS. Lintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *