Rapat Singkronisasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan 1 & 2 di KPUD Kota Bitung

Bitung, BARABERITA.COM  Sabtu, 10/11/2018  Bertempat di aula KPUD Kota Bitung sabtu 10 oktober 2018 pukul 09.00 wita telah diadakan rapat singkronisasi daftar pemilih tetap hasil perbaikan 1 & 2.

Hadir dalam rapat tersebut Item Koyongian, Yunoi Rawung Komisioner KPUD dan Staf Kota Bitung, Bawaslu Kota Bitung Sammi Rumbi, S. Sos, Kordiv Pengawasan Humas dan Hubungan Antar Lembaga ( Kordiv PHH ), Panitia Pengawas Kecamatan Ranowulu, Kecamatan Matuari, Kecamatan Madidir, Kecamatan Girian, Kecamatan Maesa, Kecamatan Aertembaga, Kecamatan Lembeh Selatan, Kecamatan Lembeh Utara, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, PPK Kota Bitung, Perwakilan Partai Nasional Demeokrat ( Nasdem ), Perwakilan Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ), Perwakilan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Partai politik perserta pemilu.

KPUD dan Bawaslu serta elemen terkail melakukan singkronisasi data ganda dibawah umur yang telah diserahkan Bawaslu ke KPUD pada tanggal 31 Oktober 2018 lalu dan beberapa masalah PPK yang belum menyerahkan data DP 4 KPU sehingga Panwascam tidak maksimal dalam mengawasi tahapan verfikasi faktual terhadap calon daftar pemilih tetap hasil perbaikan yang ditemukan oleh bawaslu kota.

Sammi Rumambi, “ Hasil temuan Bawaslu Kota kita singkronisasi dan perbaiki hari ini, tujuannya adalah falidasi data KPU supaya tidak terjadi lagi selisih dan manfaatnya pekerjaan kita semua berjalan lancar sesuai tahapan pemilu baik pemilihan calon presiden maupun pemilihan calon legislatif. “

Laporan : Atriani Luas

 

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *