Anda Cari Rumah Harga Murah, Mudah Dijangkau ? PT. Kalimantan Pelita Nusantara Solusinya

Balikpapan, BARABERITA.COM Minggu 18/02/2018 PT. Kalimantan Bintang Nusantara adalah Developer perumahan murah tanpa menggunakan bank sebagai lembaga pembiayaan KPR, hal ini disampaikan langsung pimpinan PT. Kalimantan Bintang Nusantara H. Maskuni, SH kepada BARABERITA.COM “ Alhamdulillah Ulun sudah 18 lokasi yang ulun garap semua tidak pakai bank, mulai dari GBR ( Gria Bukit Residence ) 1, 2, dan 3 murni kami pakai dana pribadi, dari 18 lokasi tersebut kami membagun di 5 lokasi perumahan yaitu Manggar Residence 1, 2, 3, Tritip Residence, Nuansa Batakan Residence.

H. Maskuni SH Pimpinan PT. Kalimantan Pelita Nusantara

Khusus untuk membangun perumahan menurut Haji Maskuni, SH kami jalani sekitar empat tahunan, , peminatnya bervariasi dari TNI/Polri, pegawai negeri sipil, karyawan swasta, masyarakat umum semua kami layani. Bahkan ada yang memesan rumah dulunya cicilan 10 sd 15 tahun karna dia dapat pesangon dari perusahaan, orang tersebut segera melunasi karena proses pengurusan IMTN ke Sertifikat sangan cepat Sesuai waktu yang dijanjikan pemerintah dalam hal ini BPN ( Badan Pertanahan Nasional )

Seperti yang dtuturkan Daeng Ahmad 63 thn warga Kampung Baru Tengah Jalan Sepakat 3 Kecamatan Balikpapan Barat, dia mengambil di lokasi Mangga Dua tidak lama lagi akan lunas, surat-suratnya pun jelas tidak ada masalah, lain lagi dengan LIE ANTE 44 Thn Warga Kelurahan Telaga Sari Kecamatan Balikpapan Kota, dia hanya melanjutkan dari tantenya ternyata prosesnya tidak sulit sekarang mau urus IMTN juga tidak ada masalah, Ternyata omongan orang-orang kalau beli tanah cicil pasti bermasalah dengan surat-surat faktanya tidak demikian malah ini saya dilayani langsung haji Maskuni.

Haji Maskuni kepada BARABERITA.COM menjelaskan selama ini masyarakat hanya mendengar cerita bahwa pelayanan kami kurang baik, padahal mereka hanya beli dari orang lain bukan kepada kami PT. Kalimantan Pelita Nusantara,

Laporan : Arimin JW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *