Pasangan Suami Istri Hilang Saat Mancing Dilaut, Kemungkinan Perahu Mereka Dihantam Ombak

KOTABARU, BARABERITA.COM Minggu 18/02/2018 Naas nasib pasangan suami istri (Pasutri) Dardiansyah (55) dan Arliah (40) yang hilang saat memancing ikan di Pulau Keluang perairan selat Sebuku, Desa Kanibungan Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan belum diketahui keberadaan mereka.

Sampai berita ini ditayang belum diketahui nasib Dardinsyah dan istrinya akrab dipanggil mama Sahri itu.

Pencarian oleh petugas gabungan Satpolair, Polsek Pulau Sebuku, Basarnas dan Relawan, dimulai sejak pagi hingga pukul 14.00 Wita, ini belum menemukan tanda-tanda korban akan diketemukan. Belum ada tanda-tanda,” kata Kapolsek Pulau Sebuku Iptu Sahropi melalui telepon genggamnya, Minggu (18/2/2018).

Sahropi belum bisa memastikan penyebab hilangnya kedua korban. Namun, Kamis (15/2/2018) malam saat korban memancing sempat terjadi angin kencang.

“Malam itu (saat korban mancing) terjadi angin kencang. Kalau ditabrak kapal tidak mungkin,” ujarnya.

Sahropi sementara menduga saat memancing korba tenggalam bersamaan dengan perahu yang digunakan memancing karena angin kencang tersebut.

Sebelum pencarian oleh petugas gabungan, tambah Sahropi, pencarian oleh personel polsek dan warga hanya menemukan tas berisi identitas dan sejumlah uang serta handphonr korban.

“Sempat ada warga melihat mayat mengapung. Kemudian memamggil warga yang lain, setelah dicari tidak ada lagi,” tandasnya. Pencarian makin diperluas mengingat waktu kejadian sudah 3 hari.

Laporan : Suwarno KR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *