Polisi Tangkap Penjambret yang Tewaskan Korbannya di Pulo Gadung Jakarta Timur

Jakarta, Baraberita.com – Sabtu, 02/10/2021 – Polisi membekuk pelaku penjambretan yang beraksi di Pulogadung, Jakarta Timur pada Minggu (26/09/2021) lalu. Satu orang wanita berinisial RA (26) menjadi korban tewas dalam insiden tersebut.

“Sudah ditangkap (pelakunya),” kata Kanit Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan saat dikonfirmasi, Jum’at (01/10/2021).

“Nanti akan diekspos bersama pak Kapolres jam 11.30 WIB ya, sebelum jumat’an,” imbuhnya.

Sebelumnya, Kapolsek Pulogadung, AKP David Ricardo menjelaskan peristiwa penjambretan bermula ketika korban tengah dalam perjalanan menaiki ojek online menuju Kelapa Gading. Kemudian, dipepet oleh pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

“Saat itu terjadi perlawanan sehingga motor pengemudi yang membawa korban oleng dan korban jatuh hingga terbentur trotoar. Sementara untuk pengemudi ojek onlinenya mengalami patah kaki dan pingsan di tempat,” kata David saat dikonfirmasi, Kamis (30/09/2021) kemarin.

Kamera CCTV yang berada di lokasi kejadian kemudian diambil untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sementara korban RA (26) yang tewas dalam insiden tersebut sudah dipulangkan ke Aceh untuk kemudian diserahkan ke pihak keluarga. (Humas Polri)

Laporan : M. Tinggal

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *