Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gorontalo Kota Tekankan Personil Bantu Himbau Warga Percepatan vaksin

Gorontalo Kota, Barabertita.com – Senin, 22/11/2021 – Personil Polres Gorontalo Kota diinstruksikan untuk terus bergerak membantu upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Kota Gorontalo yang bertujuan untuk menciptakan herd immunity dari virus Corona.

” Saya harap agar seluruh personil polres dan jajaran Polsek untuk bisa menghadirkan masyarakat untuk di laksanakan vaksinasi, jadi kita harus mobile menciptakan herd immunity dari virus Corona,” Kata Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si ketika memimpin apel pagi di halaman Mapolres Gorontalo Kota, Senin (22/11/2021).

Akbp Suka juga menyampaikan dirinya juga memberikan apresiasi terhadap kinerja anggota Polres Gorontalo Kota selama ini yang telah membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Kota Gorontalo.

” Saya ucapkan terimakasih kepada anggota yang telah mengajak warga untuk di vaksin, untuk anggota yang lain agar mengajak seluruh masyarakat Kota Gorontalo untuk di vaksin agar terciptanya herd immunity,” tutup mantan Kapolres Bone Bolango ini.

Laporan : Nenang Mustapa

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *