15 Juli 2024

Perkuat Sinergitas, Kapolresta Gorontalo Kota Terima Kunjungan Dandim 1304, Letkol Inf. Mustamin

0

Gorontalo Kota, Baraberita.com – Jum’at, 17/03/2023 – Baru dilantik, Dandim 1304 Gorontalo Letkol Inf. Mustamin, S.E, M.Han berkunjung ke Polresta Gorontalo Kota dalam rangka silaturahmi perkenalan dengan Kapolresta Gorontalo Kota KBP Dr. Ade Permana, SIK., M.H.

Kunjungan Dandim 1304 yakni sebagai wujud Sinergitas antara TNI-Polri demi keamanan dan ketertiban wilayah Kota Gorontalo.

“Pada kegiatan siang ini merupakan perkenalan diri saya sebagai pejabat baru Dandim 1304 juga tentunya dalam kaitan membangun sinergitas bersama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kota Gorontalo” ujar Letkol Mustamin

Sementara itu Kapolresta menyambut hangat kedatangan dari Dandim 1304 dengan ucapan terima kasih karena sudah menyempatkan waktu untuk datang ke Mako Polresta Gorontalo Kota.

KBP Ade mengatakan secara umum situasi kamtibmas di wilayah Kota Gorontalo cukup baik dan koordinasi serta komunikasi antara TNI dan Polri juga sangat positif.

“Saya mengucapkan terima kasih kasih atas kunjungan nya di Polresta Gorontalo Kota kedepan saya berharap untuk menghadapi tahun politik serentak 2024 kita tetap menjaga netralitas antara TNI-Polri demi menciptakan kelancaran tahapan Pemilu serta selalu berkoordinasi maupun bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional.” Tutup KBP Ade

Laporan : Liana Akoli 

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *