Pererat Tali Silahturahmi, Kapolda Kaltim Terima Kunjungan Kemenkumham Kaltim

Balikpapan, BARABERITA.COM Jum’at 18/01/2019 Dalam rangka mempererat silahturahmi dan menjalin koordinasi yang baik, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., menerima kunjungan dari Kepala Kantor Kemenkumham wilayah Kalimantan Timur Yudi Kurniadi beserta Tim di Ruang Kerja Kapolda, Jum’at (18/01/2019).
Selain dalam rangka silaturahmi, kunjungan tersebut juga terkait dengan tugas-tugas di lingkungan kantor wilayah kemetrian hukumdan hak asasi manusia ( Kanwil Kemenkumham  provinsi Kalimantan Timur, dan hal ihwal yang berkaitan dengan penanganan terhadap munculnya potensi gangguan keamanan dari dalam Lapas/Rutan.
Kakanwil juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dengan Kepolisian yang selama ini sudah berjalan dengan baik, terutama jajaran Polres- polres jajaran Polda Kaltim dalam membantu pengamanan di berbagai Lapas.
Kapolda Kaltim menjelaskan melalui kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan terobosan baru sebagai wadah untuk merekatkan hubungan antar lembaga negara, dalam hal ini Kemenkumham Provinsi Kaltim dan Polda Kaltim dalam rangka pemenuhan dan peningkatan kualitas layanan publik kepada masyarakat.
Laporan : Djolis W. Tongka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *