Patroli KRYD, Polres Gorontalo Kota Amankan Tiga Pasangan Mesum

Gorontalo Kota, Baraberita.com –  Sabtu, 21/05/2022 – Kepolisian Resor Gorontalo Kota menggelar patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan menyisir tempat tempat rawan Kamtibmas serta beberapa hotel dan penginapan, Jum’at (20/05/2022) malam.

Kasat Lantas Iptu Belly Rizaldy Nata Indra, S.Tr.K yang memimpin langsung KRYD melakukan patroli di Lapangan Taruna, sepanjang jalan Panjaitan, Andalas serta menyisir hotel Tentram, Hotel Reddorz, hotel Sunrise dan hotel Galaxy.

Kapolres Gorontalo Kota melalui Kasat Lantas Iptu Belly Rizaldy Nata Indra, S.Tr.K mengatakan bahwa dari hasil patroli KRYD tersebut, Polres Gorontalo Kota mengamankan tiga pasangan yang bukan Muhrim  (Pasangan Mezum) di dua hotel yakni hotel New Tentram 1 pasang dan hotel Galaxy 2 pasang.

“Untuk ketiga pasangan kita amankan di hotel yang berbeda, yang kemudian mereka langsung dibawa ke Mapolres Gorontalo Kota,” pungkasnya.

Lebih lanjut Iptu Belly menuturkan bahwa selain menyisir hotel, personel patroli juga memberikan bimbauan kepada masyarakat yang di jumpai sedang berkumpul untuk tetap menerapkan protokol kesehatan terutaman menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Kegiatan ini untuk memastikan wilayah Kota Gorontalo selalu aman, nyaman, dan kondusif dan Jika memang ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan meminta agar masyarakat bisa langsung menghubungi call center polres atau bisa langsung datang ke polsek terdekat sehingga bisa segera ditangani,” Tutup Iptu Belly

Laporan : Nenang Mustapa

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.