Partai Amanat Nasional Pendaftar Pertama Caleg 2019 di KPUD Balikpapan

Para Caleg Saat Menyerahkan Berkas ke Petugas KPUD

Balikpapan,  BARABERITA.COM Senin 16/07/2018  Waktu pendaftaran calon anggota legislatif 2019 yang disediakan KPUD Kota Balikpapan, dari tanggal 04 juli sampai dengan 17 juli 2018  ternyata sampai dengan minggu 15 juli pukul 15.05 wita, dari 14 partai politik peserta pemilihan anggata legislatif baru satu partai yang mendaftar yaitu PAN ( Partai Amanat Nasional ).

Sebanyak 45 orang caleg PAN meliputi  calon anggota DPRD Kota Balikpapan, DPRD Provinsi Kalimantan Timur dan DPR RI, didampingi Ketua DPD Adi Irwadi dan Sekretaris Pupu Mahpudin resmi mendaftar di Kantor KPUD Kota Balikpapan.

Ketua DPD Pan Balikpapan Menyerahkan Dokumen Para Caleg kepada Ketua KPUD

Rombongan para calon anggota legislatif  tersebut diterima langsung ketua KPUD Kota Balikpapan Nur Toha, S.Pd. S.H dan staf. Proses pendaftaran dari calon anggota legislatif dengan petugas KPUD berjalan lancer, khusus untuk pileg wilayah Kota Balikpapan dibagi menjadi enam dapil meliputi Dapil 1 Kecamatan Balikpapan Kota, Dapil 2 Kecamatan Balikpapan Tengah, Dapil 3 Kecamatan Balikpapan Barat, Dapil 4 Kecamatan Balikpapan Utara, Dapil 5 Kecamatan Balipapan Selatan, Dapil 6 Kecamatan Balikpapan Timur.

Caleng nomor urut 1 Ir. Muhammad Sjafruddin dari dapil 2 Kecamatan Balikpapan Tengah kepada BARABERITA.COM  “ Saya merasa bahagia dan lega setelah semua proses tahapan persyaratan caleg kami lalui, dan Alhamdullih petang hari ini kami sejumlah 45 orang bisa memenuhi persyaratan yang ditetapkan KPU Kota Balikpapan, hal yang sama diutarakan Ustadz Arifin, S.H caleg nomer 06 dapil Balikpapan Selatan, pensiunan kepala Bulog mengaku sudah lega, berikut kami tinggal menunggu hasil ferfikasi lapangan dari tim KPU.

Ketua KPUD Kota Balikpapan Nur Thoha, memberi apresiasi kepada para caleng dari Partai Amanat Nasional,  merupakan pendaftar pertama kedepan kami akan bentuk tim ferfikasi lapangan yang bekerja untuk mencari informasi tentang pendidikan, tempat tinggal para caleg ! Hasil ferfikasi tersebut kami akan cocokan dengan data fakta dilapangan.

Ketua DPD PAN Balikpapan Adi Irwadi, didampingi Sekretaris DPD Pupu Mahpudin kepada BARABERITA.COM  Mudah-mudahan semua berkas para caleg tidak ada yang dikembalikan pihak KPU,  dan para caleg semua tetap sehat wal afiat sampai proses pencoblosan nanti.“

Lapaoran : Arimin JW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *