Mobil Daihatsu Xenia DB 1537 EG Masuk Jurang di Ratahan Timur, Dua Korban Luka-luka

Manado, BARABERITA.COM Minggu, 09/12/2018 Sebuah mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi DB 1537 EG, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ratahan-Langowan, tepatnya di area Gunung Potong Desa Pangu, Ratahan Timur, Minahasa Tenggara, Minggu (09/12/2018), sekitar pukul 05.20 WITA.

Informasi diperoleh, mobil dikemudikan oleh Matheus Paulus (49) dan berpenumpang Pendeta Adece Mananeke (39), keduanya warga Kota Manado. Mobil naas ini dalam perjalanan menuju Ratatotok.

Saat melintas di TKP, dengan kondisi jalan tikungan menurun dan licin akibat diguyur hujan, diduga pengemudi tidak dapat mengendalikan laju mobil hingga keluar dari badan jalan. Mobil terus tergelincir, terguling lalu masuk ke jurang sedalam sekitar 30 meter, hingga posisi terakhir mobil terbalik (roda di atas).

Kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi dan penumpangnya menderita luka-luka, lalu dilarikan ke RSUD Noongan, serta mobil mengalami rusak berat.

Kapolsek Ratahan, Kompol Sammy Pandelaki membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan mengecek kondisi korban di rumah sakit,” ujarnya. “Kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *