Wakapolda Sulut, Sholat Subuh Berjamaah Bersama Ratusan Jamaah Masjid As Shalihin Dendengan Dalam

Manado, BARABERITA.COM Minggu, 09/12/2018 Masjid As Shalihin di Dendengan Dalam Manado yang berkapasitas sekitar 350 orang, penuh dipadati jamaah saat pelaksanaan Sholat Subuh, Minggu (9/12/2018).

Hal tersebut tak lepas dari kehadiran Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, para PJU Polda dan komunitas Pejuang Subuh Keliling (Suling) yang berbaur bersama masyarakat setempat untuk melaksanakan Sholat Subuh berjamaah yang dipimpin Imam Marjuki Kadir.

“Alhamdulillah bangga melihat Masjid As Shalihin penuh, terima kasih ini diluar dari biasanya,” ujar Sekertaris BTM Suratman.

Seperti biasanya, kehadiran Wakapolda dalam program Polda Sulut Subuh Keliling ini, disamping bersilaturahmi dengan jamaah, juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Ia berpesan menjelang pesta demokrasi pemilu 2019, jamaah tetap menjaga persatuan dan kesatuan. “Jangan lagi bicara soal minoritas dan mayoritas, kita satu Indonesia, berbagai macam warna dan keindahan itu adalah karunia,” ujarnya.

Wakapolda juga mengingatkan kepada jamaah khususnya anak-anak muda agar jangan terjebak dengan pergaulan yang dapat merugikan orang lain dan dirinya sendiri, seperti miras dan narkoba.

“Jangan coba-coba dengan miras dan narkoba, kalau kita hidup normal tidak akan menerima barang tersebut,” katanya mengingatkan.

Sholat Subuh keliling di Masjid As Shalilin tersebut juga diisi tauziah atau ceramah agama oleh Pembina Suling Ustad Yasir Bachmid.

Hadir juga dalam Subuh Keliling para PJU Polda diantaranya Karo Ops, Dir Binmas, Dir Sabhara, Dir Krimsus, Kabid Keuangan, Kabid TIK, Kabidkum, Wadir Lantas dan Kayanma Polda Sulut.

Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *