15 Juli 2024

Kapolsek Kawasan Bandara SAMS Pimpin Sterilisasi Sekitar Kawasan Bandara Sepinggan Balikpapan, Melalui KRYD Patroli Cipkon

0

Balikpapan – KALTIM – Baraberita.com – Seiring semakin mendekati peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2024 ke 79 di Ibu Kota Nusantara ( IKN ), serta meningkatnya para Tamu yang datang ke Provinsi Kalimantan Timur dalam Rangka kegiatan Dimaksud.( 20 Juni 2024).

Kapolsek kawasan Bandara Sepinggan Balikpapan, AKP Agus Yusva Santosa, S.H beserta satuan unit kecil Lengkap mengelar kegiatan, menciptakan Rasan Aman, Nyaman tertib dan Kondusif, dengan bentuk kegiatan,
Melaksanakan Patroli Monitoring Pekat ( Penyakit Masyarakat ) dan Premanisme. Himbauan pesan Kamtibmas serta dialog dialogis kepada para calon penumpang Pesawat dan Penertiban parkir di depan pintu keluar Bandara . Jalan Marsma Iswahyudi.

Ipda Sangidun, Kasi Humas Polresta Balikpapan, Menyampaikan guna menumbuhkan kepercayaan para Tamu yang datang, akan memberikan kesan pertama saat berada di Bandara Udara serta keluar dari Bandara dengan Fenomena yang menunjukan Keramahan dan ketertiban para penguna jasa Transportasi yang ada di seputar Bandara dalam tidak ada kesemrawutan serta pelayanan dan pengamanan yang Terbaik. Ini akan menjadikan penilaian tersendiri oleh para tamu-tamu yang datang.

Selama kegiatan KRYD dan Patroli Dialogis di kawasan Bandara berlangsung dengan Lancar terkendali.( Humas Polresta Balikpapan).

Laporan : Ali Borneo

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *