Kapolres Nunukan Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek KSKP

Nunukan – Kaltara, Baraberita.com – Rabu, 16/11/2022 – Polres Nunukan laksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tunon Taka di lapangan Apel Tribrata Polres Nunukan, Rabu (16/11/2022).

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tunon Taka dari AKP Alimin kepada Ipda Ryanto di pimpin langsung Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto, S.H., SIK., M.H dan di ikuti oleh Wakapolres kompol Edy Budiarto, S.H., M.H. Pejabat Utama, Perwira, Bintara dan Casis Polres Nunukan.

Dalam sambutannya Kapolres Nunukan menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi kepolisian. Mutasi memiliki tujuan untuk penyegaran dan pengembangan karier serta peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Kapolres Nunukan kemudian mengucapkan terima kasih kepada AKP Alimin atas dedikasinya selama ini kepada Polres Nunukan, dan semoga sukses di tempat yang baru yakni Polres KTT.

“Kepada Kapolsek KSKP Ipda Ryanto, S.H selamat dan segera menyesuaikan tugas dan tanggung jawab sebagai kapolsek,” tutupnya.

Setelah kegiatan upacara selesai dilanjutkan dengan acara syukuran di Aula Sebatik Polres Nunukan.

Laporan : M. Yahya

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *