KAPOLRES GORONTALO KEMBALI BERIKAN REWARD KEPADA TIGA PERSONIL YANG BERPRESTASI

Limboto Goronta, BARABERITA.COM Kamis, 17/01/2019  Pemberian reward atau penghargaan merupakan bentuk perhatian dari pimpinan serta institusi atas dedikasi serta loyalitas personel dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Tiga orang personil Polres Gorontalo mendapat Reward atas dedikasi dan kinerjanya dalam melaksanakan tugas Kepolisian.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk upacara yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran dan perwira Polres Gorontalo serta Personil Polres Gorontalo bertempat dilapangan apel Pesat Gatra Polres Gorontalo, Kamis (17/01).
Adapun ketiga personil Polres Gorontalo yang menerima penghargaan yaitu Aipda Alaludin Ali di berikan penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya yang berhasil mengungkap Kasus peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polres Gorontalo.
Selanjutnya untuk Aipda Reynaldy Hisein di berikan penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengungkap kasus peredaran minuman keras (miras) di wilayah hukum Polsek Telaga Polres Gorontalo.
Dan untuk Bripka Roy Daeng Passa, SH di berikan penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana curanmor di wilayah hukum Polres Gorontalo.
Dalam amanatnya Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat dari Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc kepada ke tiga personil Polres Gorontalo atas dedikasi dan semangat  kerjanya dalam mengungkap beberapa kasus tindak pidana dan peredaran minuman keras di wilayah hukum Polres Gorontalo.
“Saya mengucapkan selamat dan terimakasih dari pimpinan dalam hal ini Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc kepada ke tiga personil atas dedikasi dan kinerjanya yang baik dalam melaksanakan tugas Kepolisian” Ucap Wakapolres Gorontalo.
Selain itu, Wakapolres Gorontalo berharap dengan adanya Pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi kepada seluruh personel Polres Gorontalo untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, terutama dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat di tempat tugasnya masing-masing.
“Saya berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi anggota lainnya dalam melaksanakan tugasnya sehari hari di tempat tugasnya masing masing” kata Wakapolres Gorontalo.
Laporan : Femmy ES. Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *