Bhabinkamtibmas Polsek Batudaa Pantai : Kita Makmurkan Masjid Dengan Shalat Jum’at Berjama’ah

Limboto Gorontalo, BARABERITA.COM Jum’at,18/01/2019 Dalam rangka memakmurkan masjid diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Lopo Polsek Batudaa Pantai Polres Gorontalo Bripda Novaldy Abdullatif melaksanakan kegiatan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al-Khaerat Desa Lopo Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo, Jum’at (18/01/2019).
“Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT” ucap Bhabinkamtibmas.
Kegitan ini rutin dilaksanakan personil Polsek Bantudaa Pantai khususnya Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam rangka memakmurkan masjid serta sebagai kewajiban sebagai umat muslim.
Selain dalam rangka memakmurkan masjid kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan segenap warga masyarakat dan tokoh agama khususnya di wilayah binaannya sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun tokoh agama.
“Kegiatan memakmurkan masjid seperti ini selain sebagai kewajiban dalam menjalankan ibadah juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama supaya terjalin hubungan yang harmonis dan memberi rasa aman dalam beribadah”. Ucap Brigadir Marten A. Rahman, staf humas Polres Gorontalo.
Kapolsek Batudaa Pantai Ipda Fahmi Sjam, S.H, M.M, M.H mengatakan bahwa dengan selalu hadir Bhabinkamtibmas di tengah – tengah masyarakat dalam rangka memakmurkan masjid di wilayahnya seperti sholat berjamaah, sehingga kegiatan keagamaan diwilayahnya dapat semakin meningkat dan diharapkan dengan kehadiran petugas polri masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah.
Laporan : Liana Akoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *