Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto. Pimpin Upacara Peringatan HUT Polwan RI Ke-70

Balikpapan, BARABERITA.COM  Senin, 03/09/2018 Poldakaltim.com,- Dalam rangka memperingati Rangkaian Puncak HUT Polwan RI ke-70 dengan tema Polwan Promoter siap mengamankan agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019, Jajaran Polwan Polda Kalimantan Timur melaksanakan Upacara di Halaman Mapolda Kaltim, Senin (03/09/2018).

Upacara tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., selaku inspektur Upacara dan diikuti oleh sekitar 400 personil Polwan dari Polda Kaltim dan perwakilan Polres/Polresta jajaran Polda Kaltim.
Usai memimpin upacara, Kapolda Kaltim mengapresiasi jajaran Polwan yang saat ini telah sigap dan mampu secara mandiri dalam berkontribusi kepada masyarakat.

“Tentu kami bangga, kita saksikan tadi mulai dari komponen upacara dan seluruh rangkaian acara yang mengiringi HUT Polwan segalanya disiapkan oleh jajaran Polwan,” tutur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto.
Pihaknya mengapresiasi progres yang dilakukan oleh jajaran Polwan sehingga kedepan semakin nyata berada ditengah kehidupan bermasyarakat.

“Keberadaan Polwan yang saat ini semakin eksis ditengah-tengah masyarakat,” lanjutnya.

Kapolda Kaltim menambahkan kedepannya saya berharap Polwan Polda Kaltim semakin nyata memberikan kontribusi kepada masyarakat serta mampu bersaing dengan jajaran kepolisian lainnya.

“Keberadaan Polwan ditengah-tengah masyarakat memang dibutuhkan sehingga misal secara personil mencukupi bukan tak mungkin akan diletakkan pada posisi-posisi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” katanya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, SIK,MH menambahkan Upacara ini juga merupakan rangkaian upacara yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Polwan di Indonesia.

Laporan : Arimin JW

 

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *